Terungkap! Lee Min Ho Yang Pertama Kali Naksir Suzy

Terungkap! Lee Min Ho Yang Pertama Kali Naksir Suzy
k drama stars

jpnn.com - SEOUL- Begitu banyak spekulasi tentang hubungan aktor Lee Min Ho dan miss A Suzy. Salah satunya ialah bagaimana hubungan mereka dimulai.  Namun, kini ada rumor baru terkait hubungan mereka.

Rupanya, Lee Min Ho yang pertama naksir Suzy dan mengajaknya berkencan. Hal itu terungkap dalam program TVN The List 2015. Dalam acara itu, disebutkan tipe ideal bagi Lee Min Ho dan Suzy pada masa lalu.

Lee Min Ho lebih menyukai wanita yang memiliki kelopak mata ganda yang mendalam pada kedua mata. Sementara, Suzy menyukai pria yang memiliki satu kelopak mata ganda, seperti aktor Kang Dong Wan.

Di sisi lain, Lee Min Ho memang tidak pernah secara eksplisit menyebutkan Suzy sebagai tipe idealnya. Namun, dia lebih suka seseorang yang merupakan kebalikan dari dirinya dalam penampilan. Yakni, seseorang dengan kulit pucat dan tidak terlalu tinggi.

"Min Ho banyak berfikir sebelum mendekati Suzy. Lebih dari untuk dirinya sendiri, dia lebih mengkhawatirkan Suzy karena status idolnya. Tapi dia mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi menyembunyikan cintanya terhadap Suzy," kata salah satu sumber, seperti dilansir laman Soompi, Rabu (8/4). (fny/jpnn)


SEOUL- Begitu banyak spekulasi tentang hubungan aktor Lee Min Ho dan miss A Suzy. Salah satunya ialah bagaimana hubungan mereka dimulai.  Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News