Terungkap! Madrid Masih Ingin Dilatih Jose Mourinho

Terungkap! Madrid Masih Ingin Dilatih Jose Mourinho
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Jose Mourinho memang sempat dianggap gagal saat melatih Real Madrid. Pasalnya, pria yang kini membesut Chelsea itu tak bisa menghadirkan trofi Liga Champions.

Namun, pesona Mourinho di Madrid ternyata masih sangat kuat. Mantan Presiden Madrid Ramon Calderon mengatakan, Mourinho masih memiliki tempat di hati manajemen, pemain dan fans.

“Benitez (pelatih Madrid saat ini) hanya opsi keempat. Perez (Presiden Madrid) saya rasa masih ingin membawa Mou kembali ke sini,” ujar Calderon sebagaimana dilansir laman beIN Sport, Sabtu (31/10).

Bek Madrid Alvaro Arbeloa pun mengamini ucapan Calderon. Menurut bek 32 tahun itu, Mourinho menjadi garansi bagi Madrid untuk kembali menjuarai La Liga.

“Yang bisa saya katakan, Mou itu sedikit masih berbau Real. Kalau dia yang akan ke sini lagi, ya mengapa tidak” Banyak yang menantikan dia gagal, tapi ada juga yang menantikan kesuksesannya,” tegas Arbeloa. (ren/jos/jpnn)


MADRID – Jose Mourinho memang sempat dianggap gagal saat melatih Real Madrid. Pasalnya, pria yang kini membesut Chelsea itu tak bisa menghadirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News