Terungkap, Mayat Wanita Paruh Baya di Sungai Brantas Korban Pembunuhan 

Terungkap, Mayat Wanita Paruh Baya di Sungai Brantas Korban Pembunuhan 
Tangkapan layar identitas korban pembunuhan di Tulungagung. ANTARA/HO-Polres Tulungagung

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Mayat wanita paruh baya yang ditemukan mengambang di Sungai Brantas, wilayah Desa Wates, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Jawa Timur, diduga korban pembunuhan.

Jajaran Polres Tulungagung telah mengidentifikasi mayat wanita paruh baya tersebut. 

"Ya, identitas korban sudah kami identifikasi berdasar pemeriksaan sidik jari," kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Muhammad Ansori di Tulungagung, Senin (4/4).

Dia menjelaskan berdasar pemeriksaan itu, korban bernama Jeminten (48), warga Dusun Boro, Desa Tuliskriyo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. 

Korban sebelumnya dikabarkan hilang oleh pihak keluarganya melalui media sosial Facebook sejak Jumat (1/4).

Wanita paruh baya ini terakhir kali diketahui keluar rumah mengendarai sepeda motor Honda Beat, membawa satu unit telepon genggam. Ponsel Jeminten sudah tidak bisa dihubungi beberapa saat korban keluar rumah.

Keluarga sudah melakukan pencarian tetapi tak membuahkan hasil sehingga dilakukan pengumuman orang hilang di medsos.

Jejak keberadaan Jeminten perlahan mulai tersingkap setelah warga menemukan sesosok mayat perempuan yang hampir telanjang di pinggiran Sungai Brantas, masuk Desa Wates, Kecamatan Rejotangan, Minggu (3/4).

Polisi telah mengidentifikasi mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Brantas, Tulungagung. Mayat wanita paruh baya itu diduga korban pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News