Terungkap! Pembunuh Perempuan Berkalung Karmila Akhirnya Tertangkap

Terungkap! Pembunuh Perempuan Berkalung Karmila Akhirnya Tertangkap
Terungkap! Pembunuh Perempuan Berkalung Karmila Akhirnya Tertangkap

jpnn.com - MISTERI penemuan mayat perempuan di Jalan Metro Tanjungbunga, Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (28/9), terungkap sudah. Ternyata mayat berkalung Karmila itu dibunuh seorang lelaki. Sang pembuh itu pun berhasil dibekuk aparat kepolisian, Selasa (29/9).

Informasi yang dihimpun sulsel.pojoksatu (JPNN Group), korban adalah seorang cleaning service di salah satu gedung perkantoran di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Nah, sedangkan sang terduga pembunuh itu adalah seorang lelaki bernama Wahyu, 19, yang sehari-hari juga bekerja sebagai cleaning service di gedung yang sama. 

Wahyu diamankan sekitar pukul 11.00 Wita saat sedang bekerja. Informasinya, penangkapan tersebut berdasarkan laporan keluarga korban ke polisi yang menyebut pacarnya bekerja di gedung perkantoran tersebut. 

Karena sudah mengantongi keterangan saksi dan bukti-bukti. Polisi, pun langsung menciduk Wahyu di tempat kerjanya “Waktu ditangkap, dia (Wahyu) santai  kayak tidak terjadi apa-apa,” ungkap Fakra salah seorang karyawati di gedung perkantoran tempat Wahyu bekerja yang melihat penangkapan tersebut. (dian megawati/pas)

 


MISTERI penemuan mayat perempuan di Jalan Metro Tanjungbunga, Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (28/9), terungkap sudah. Ternyata mayat berkalung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News