Terungkap, Perampok Pembunuh ART Cuma Bawa Kabur Batu Akik

Terungkap, Perampok Pembunuh ART Cuma Bawa Kabur Batu Akik
Polisi menunjukkan tersangka dan barang bukti. Foto: Prayugo Utomo/JPC

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih mengusut kasus perampokan yang menewaskan Asisten Rumah Tangga (ART) pada Minggu (25/11) dini hari.

Sang ART, Jeni S, 23, tewas setelah ditikam dua liang oleh pelakunya. Penyidik telah memberi garis polisi pada pintu garasi pascapembunuhan. 

Jenazah Jeni ditemukan berada di dekat kamarnya di rumah yang terletak di Jalan Bunga Sedap Malam, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

Rumah megah berpagar tinggi itu tidak dilengkapi kamera pemantau. Pembunuhan Jeni jadi buah bibir tetangga.

Dari percakapan tetangga, pemilik rumah adalah pengusaha. Namun mereka tidak tahu pasti. Sempat tersiar kabar, ada penembakan. Namun belakangan sudah dibantah polisi.

Jeni juga dikenal sebagai orang yang tertutup. Yang diketahui tetangga, dia berasal dari daerah Pekanbaru. Jeni juga merupakan orangtua tunggal untuk dua anaknya.

Rumah itu juga sering kosong. Karena pemiliknya dikenal sangat sibuk. “Pagi sudah keluar mereka. Nanti pulangnya malam,” kata salah satu tetangga, Bunga (bukan nama sebenarnya), Senin (26/11).

Saat kejadian Minggu dini hari, Bunga mendengar suara teriakan minta tolong. Di dalam rumah hanya Jeni seorang. Ketika warga masuk, Jeni sudah bersimbah darah.

Polisi masih mengusut kasus perampokan yang menewaskan Asisten Rumah Tangga (ART) pada Minggu (25/11) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News