Terus Diserang, Sriwijaya FC Malah Ungguli Arema Cronus 1-0

Terus Diserang, Sriwijaya FC Malah Ungguli Arema Cronus 1-0
Para suporter Sriwijaya FC. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - BABAK pertama Babak pertama leg kedua semifinal Piala Presiden antara Sriwijaya FC kontra Arema Cronus di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10) malam berakhir 1-0. Sementara ini, kans Sriwijaya FC melaju ke final masih aman.

Usaha Sriwijaya FC untuk mempertahankan kans dan mencoba menang dari Arema Cronus memang tak terlihat dengan inisiatif serangan yang belum maksimal saat  kick off. Sementara, Arema Cronus yang butuh gol langsung mengambil inisiatif serangan.

Tekad Arema untuk mencetak gol cepat membuat pertandingan berjalan ekstra  cepat. Peluang pertama Arema datang dari Samsul Arif pada menit ke-5. Tapi sepakannya masih bisa di blok.

Peluang Arema berikutnya datang dari Cristian Gonzales pada menit ke-9, beruntung bola masih bisa diamankan kembali Dian Agus.

Menit ke-12, giliran Sriwijaya FC mengambil serangan balik. Musafri yang berlari bebas berhasil mengirimkan umpan tipis ke mulut gawang. Sayang, Titus Bonai gagal menyambar bola.

Arema sempat mencetak gol via Gonzales menit ke-15, sayang gol dianggap offside.

Arema kembali menekan dari sayap kanan setelah Samsul Arif lepas. Tapi sepakan Samsul masih melebar. Sampai menit ke-35 Arema terus menekan.

Terus ditekan, Sriwijaya FC berhasil memaksimalkan peluang pada menit ke-44. Asri Akbar sukses mencuri bola setelah sebelumnya umpannya sempat diblok. Bola itu disambar dan gol. Sriwijaya FC membuat Aremania terdiam. 1-0. Skor ini bertahan sampai turun minum .(dkk/jpnn)

BABAK pertama Babak pertama leg kedua semifinal Piala Presiden antara Sriwijaya FC kontra Arema Cronus di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News