Terus Ditekel Brutal, Hazard Malah Enjoy

Terus Ditekel Brutal, Hazard Malah Enjoy
Eden Hazard. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Punya kemampuan mengolah bola nan aduhai seperti Eden Hazard memang bak dua sisi mata uang. Di satu sisi, Hazard mampu memberikan keuntungan bagi Chelsea dengan aksi ciamiknya.

Di sisi lain, Hazard juga harus rela menjadi sasaran tekel brutal bek lawan. Meski begitu, pemain asal Belgia tersebut ternyata tak terlalu mengkhawatirkan aksi brutal bek musuh.

“Ya, ada banyak tekel kasar pada saya. Namun, ini adalah Premier League yang sulit secara fisik dan teknik. Tapi semuanya baik-baik saja,” terang Hazard di laman Tribal Football, Kamis (13/11).

Sejauh ini, mantan penggawa Lille itu sudah menjadi sasaran tekel lawan sebanyak 50 kali. Namun, Hazard mengaku masih bisa maklum dengan aksi brutal barisan pertahanan lawan.

“Ketika mereka melanggar saya, saya mendapat tendangan bebas. Terkadang saya tak mencetak gol. Namun, dengan melakukan set up, saya bisa menciptakan banyak peluang,” tegas Hazard. (jos/jpnn)


LONDON- Punya kemampuan mengolah bola nan aduhai seperti Eden Hazard memang bak dua sisi mata uang. Di satu sisi, Hazard mampu memberikan keuntungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News