Terus Galang Massa, Sahabat Ganjar Gelar Sejuta Doa Menuju Kesuksesan

Terus Galang Massa, Sahabat Ganjar Gelar Sejuta Doa Menuju Kesuksesan
Sukarelawan Sahabar Ganjar saat menggelar acara selawat bersama di Pondok Pesantren Al-Hud, Tlogosari, Bondowoso, Jawa Timur, Jumat (23/6). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar menggelar acara selawat bersama dengan tajuk Sejuta Doa Menuju Kesuksesan Dalam Meraih Kemenangan Untuk Ganjar di Pondok Pesantren Al-Hud, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Jumat, (23/6).

Acara itu sendiri dilakukan untuk memohon keberkahan dan kesuksesan dalam meraih kemenangan bagi Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. 

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Jawa Timur Sahabat Ganjar, Bambang Wahyuono menyampaikan di depan santri dan masyarakat, harapan negara Indonesia mendapatkan sosok pemimpin yang amanah dan peduli dengan dunia pesantren.

"Harapan kami dalam acara ini, masyarakat Jawa Timur, mendapatkan sosok pemimpin yang tepat sosok yang amanah dan perduli dengan dunia santri dan Insyaallah itu ada di sosok Bapak Ganjar Pranowo," kata Bambang 

Acara doa dan selawat bersama itu juga dihadiri oleh ratusan santri, para tokoh agama, serta masyarakat setempat yang antusias.

Mereka mendoakan agar bangsa Indonesia diberikan keselamatan dan Ganjar Pranowo menjadi Presiden terpilih pada tahun 2024.

Di sisi lain, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Huda, KH. Imam Tohir sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar, di pondok pesantrennya.

Dia berharap doa dan selawat untuk meminta kepada Allah SWT untuk keselamatan Indonesia. 

Sahabat Ganjar menggelar acara selawat bersama dengan tajuk Sejuta Doa Menuju Kesuksesan Dalam Meraih Kemenangan Untuk Ganjar di Ponpes Al-Hud, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News