Kamis, 21 Maret 2019 – 08:27 WIB

Tesla Model 3 Kini Bisa Mengaspal Lebih Jauh

Jumat, 15 Maret 2019 – 11:49 WIB
Tesla Model 3 Kini Bisa Mengaspal Lebih Jauh - JPNN.COM

jpnn.com - CEO Tesla, Elon Musk akhirnya menepati janjinya untuk menyempurnakan Model 3 dengan peningkatan jarak tempuh, melalui pembaruan software.

Diklaim, Tesla Model 3 disebut-sebut dapat menempuh jarak hingga 325 mil atau seliktar 523 km dalam satu kali pengisian sampai penuh. Angka tersebut meningkat 15 mil.

BACA JUGA: Tesla Mulai Kelelahan di Cina

Seperti dilaporkan Electrek, Jumat (15/3), Musk menyebut pembaruan software sudah tersedia untuk semua pemilik Tesla Model 3.

"Dengan melakukan update pada software kami dapat meningkatkan jangkauan mobil berpenggerak roda belakang itu dari 310 mil menjadi 325 mil. Software baru ini bisa digunakan untul semua pelanggan yang ingin mobilnya bisa berjalan lebih jauh," kata Musk.

Musk menambahkan, Tesla berhasil menemukan cara agar powertrain Model 3 dapat bekerja dengan lebih efisien. Namun Musk tidak menjelaskan lebih lanjut cara yang ditempuh Tesla untuk mendapatkan efisiensi tersebut.

Di samping itu, perusahaan mobil listrik asal Amerika Serikat itu juga mengumumkan akan meningkatkan output tenaga Model 3 sebesar 5 persen.

Diketahui, Tesla berusaha tetap menjual Model 3 seharga USD 35 ribu (Rp 500,4 jutaan). Hal tersebut akhirnya berdampak pada naiknya harga Tesla Model 3s, Model X dan Model S.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar