Tessy Beli Sabu Rp 2,3 Juta Pakai Uang Teman

Tessy Beli Sabu Rp 2,3 Juta Pakai Uang Teman
Tessy Beli Sabu Rp 2,3 Juta Pakai Uang Teman

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka narkoba Kabul Basuki alias Tessy, Ahmad Jamhari dan Pudji Sapto, sudah bersepakat membeli narkoba jenis sabu dengan biaya ditanggung bersama. Namun, untuk sementara pembelian ini ditalangi menggunakan uang Pudji sebesar Rp 2,3 juta. 

"Uang itu ditransfer ke rekening tersangka KB alias T," kata Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Agus Rohmat saat jumpa pers di Mabes Polri, Rabu (29/10).

Kemudian, pada 23 Oktober 2014, Tessy mengambil uang tersebut di salah satu Anjungan Tunai Mandiri.  Uang itu digunakan mantan Marinir itu untuk bertransaksi dengan seorang bandar narkoba berisinial J, di depan rumah Tessy di Jalan Kerja Bakti, nomor 79, RT 008/RW 002 Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur sekira pukul 20.00. 

"Setelah mendapatkan sabu, tersangka KB alias T langsung menggunakan sendiri di kamar rumahnya. Setelah itu pergi dan tertangkap petugas," katanya. Saat ini, kasus tersebut masih dikembangkan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Tersangka narkoba Kabul Basuki alias Tessy, Ahmad Jamhari dan Pudji Sapto, sudah bersepakat membeli narkoba jenis sabu dengan biaya ditanggung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News