JPNN.com

Test Drive DFSK Glory 560: Menggiurkan di Kelasnya

Jumat, 23 Agustus 2019 – 10:41 WIB Test Drive DFSK Glory 560: Menggiurkan di Kelasnya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK) terbilang sukses memenuhi hasrat konsumen Indonesia saat ini melalui DFSK Glory 560. Buktinya, 2.000 unit Glory 560 sudah masuk dalam daftar tunggu kepemilikan sejak pertama dikenalkan April lalu. 

Produk SUV kedua DFSK yang diposisikan di kelas mid SUV ini memang membawa penyegaran cukup baik dari saudara tuanya, Glory 580.

BACA JUGA: DFSK Glory 560 Terpesan 2.000 Unit, Tipe 1.5 CVT Paling Diminati

Penawaran harga, fitur melimpah, kualitas, performa, desain dan konfigurasi yang diyakini sebagai daya tawarnya, menjadi catatan JPNN membuktikan itu dalam kesempatan pengujian Jakarta-Bogor bersama Glory 560 1.5L Turbo CVT.

Pertama kali menjadi penumpang di bangku depan. Kesan pertama masuk kabin serasa tak percaya jika kami duduk di SUV yang dibanderol mulai Rp 189 juta sampai Rp 239 juta.

Test Drive DFSK Glory 560: Menggiurkan di Kelasnya
Kabin DFSK Glory 560. Foto: ridha/JPNN

Kualitas bahan lembut sangat baik melapisi jok maupun tempat-tempat yang sering mendapat sentuhan tangan langsung. Sehingga ambiance yang tercipta begitu nyaman dan berkelas.

Apalagi ditunjang penataan dasbor sederhana dengan layar berkonsep floating 8 inci berisi fitur hiburan dan ragam informasi. Ini menjadi modal kuat DFSK bersaing di kelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...