Test Drive Toyota Kijang Innova Zenix: Geber Mobil Keluarga Libas Rute Pegunungan

Test Drive Toyota Kijang Innova Zenix: Geber Mobil Keluarga Libas Rute Pegunungan
JPNN.com pun berkesempatann untuk menguji ketangguhan Toyota Kijang Innova Zenix. Begini pengalaman berkendaranya. Simak. Foto: dok TAM

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sejak diluncurkan pada bulan lalu, Toyota Kijang Innova Zenix sempat mencuri perhatian konsumen di Indonesia.

Pasalnya, mobil keluarga tujuh penumpang itu tidak lagi menggunakan sasis ladder-on-frame dengan penggerak roda belakang.

Melainkan kini mengusung struktur baru body baru monocoque (monokok) dengan platform TNGA : GA-C berpenggerak roda belakang.

Artinya, ini menjadi karakter Kijang Innova berubah baik dari sisi desain, fitur maupun teknologi.

Selain itu, Toyota juga menyematkan mesin hybrid pada mobil barunya itu.

Ini membuat para pencinta otomotif penasaran bagaimana karakter berkendara Kijang Innova Zenix setelah mendapatkan pembaruan dari semua sektor.

JPNN.com pun berkesempatann untuk menguji ketangguhan mobil yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat itu dalam acara test drive dengan rute Yogyakarta-Salatiga-Semarang-Jakarta, sejauh lebih dari 600 km, pada (20-21/12).

Kami langsung mengambil kendali terlebih dahulu untuk menggeber mobil tersebut. Sebab, rute yang dilalui daerah pegunungan dengan karakter jalan yang menantang.

JPNN.com pun berkesempatann untuk menguji ketangguhan Toyota Kijang Innova Zenix. Begini pengalaman berkendaranya. Simak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News