Pertama di Indonesia, Toyota Hilux 4x4 Terbaru Meluncur, Cek Harganya di Sini

Pertama di Indonesia, Toyota Hilux 4x4 Terbaru Meluncur, Cek Harganya di Sini
PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran pada mobil pikap double kabin 4x4 pada Kamis (1/2/2024). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran pada mobil pikap double kabin 4x4 pada Kamis (1/2/2024).

Kehadiran Toyota Hilux facelift itu menjadi sebuah kehormatan karena Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan mobil komersial tersebut sebagai pembuka awal 2024.

"Indonesia dipilih menjadi negara pertama yang menghadirkan Toyota Hilux 4x4 ini," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Dia berharap penyegaran ini bisa meningkatkan daya tarik kendaraan ini di mata pelanggan fleet dan private sehingga menjadi mobility solution yang sesuai kebutuhan masyarakat.

Toyota Hilux facelif terlihat pada bagian depan. Black Upper Grille bergaya trapezoidal dengan dynamic honeycomb mesh, mendominasi wajahnya yang sudah terlihat kokoh dan tangguh, sehingga tampak lebih agresif saat dipadukan dengan headlamp tipis bergaya sporty dan modern.

Kesan kokoh terus berlanjut ke area bumper depan di mana unique low floor underguard meningkatkan kesan rendah di jalan bersama vertical foglamp bezel hitam yang membantu mengurangi kesan lebar.

Masuk ke dalam, tipe G dan tipe V mendapatkan tambahan defogger di kaca belakang.

Sistem audio tipe E masih model basic, sedangkan tipe G mendapatkan Premium Audio, dan tipe V menggunakan AVX 7 inch yang memiliki fitur mirroring.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran pada mobil pikap double kabin 4x4 pada Kamis (1/2/2024). Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News