Toyota Meluncurkan Alphard Hybrid di GIIAS 2023, Cek Harganya di Sini

Toyota Meluncurkan Alphard Hybrid di GIIAS 2023, Cek Harganya di Sini
PT Toyota Astra Motor (TAM) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 dengan meluncurkan Alphard Hybrid. Cek harganya. Foto : Ricardo

jpnn.com, TANGERANG - PT Toyota Astra Motor (TAM) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 dengan meluncurkan Alphard Hybrid di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

Multi purpose vehicle (MPV) premium itu menawarkan sejumlah fitur kemewahan dan ramah lingkungan.

“Silakan sambut kendaran Alphard Hybrid baru," ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda dalam peluncuran tersebut.

Dia mengatakan pihaknya sangat senang memperkenalkan versi baru dari MPV premium Toyota yang sudah menjadi pemimpin pasar selama hampir dua dekade tersebut.

Saat ini, kata dia, fokus Toyota berpusat pada prinsip keramahan dalam memberikan tingkat kenyamanan yang menyaingi sedan mewah dan terintegrasi dengan teknologi canggih dan elektrifikasi.

Sementara itu, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan Alphard Hybrid dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 miliar.

"Alphard ini ada dua tipe jadi ada tipe yang bensin itu harganya sekitar Rp1,5 miliar dan Alphard Hybrid itu harganya Rp1,6 miliar," kata Anton.

Mobil completely built up (CBU) dari Jepang tersebut sudah bisa dipesan oleh konsumen mulai hari ini.

PT Toyota Astra Motor (TAM) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 dengan meluncurkan Alphard Hybrid. Cek harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News