Testimoni Kontra Nyonya Tua

Testimoni Kontra Nyonya Tua
Testimoni Kontra Nyonya Tua
MANCHESTER - Gary Neville resmi gantung sepatu dua bulan lalu (2/2). Namun, pensiunnya Neville belum lengkap tanpa dihelatnya laga perpisahan untuk mantan bek kanan Manchester United itu. Nah, kemarin, United telah mengumumkan Juventus sebagai lawan United dalam laga testimoni Neville di Old Trafford pada 24 Mei mendatang.

Nyonya Tua - sebutan Juventus - dipilih sebagai lawan karena bersedia tampil pada tanggal tersebut. United memang kerepotan mengatur jadwal laga testimoni karena padatnya agenda klub berjuluk Setan Merah itu. "Gary menginginkan di awal musim, tapi sulit merealisasikannya karena kami kembali menjalani pramusim sepanjang Juli di Amerika Serikat," kata juru bicara United kepada MUTV.

"Laga pada 24 Mei pun sebenarnya berisiko, apabila kami berhasil lolos ke final Liga Champions (digelar 28 Mei di Wembley, Red)," tambahnya.

Terlepas dari itu, dalam kesempatan terpisah, Neville menyambut antusias diumumkannya laga testimoni dirinya. "Saya sangat tersanjung atas apresiasi klub. Laga itu tentu akan sangat emosional bagi saya, khususnya karena saya akan kembali mengenakan kostum merah untuk kali terakhir. Saya juga berharap bisa membagi momen spesial itu bersama fans," urai pria 36 tahun itu.

MANCHESTER - Gary Neville resmi gantung sepatu dua bulan lalu (2/2). Namun, pensiunnya Neville belum lengkap tanpa dihelatnya laga perpisahan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News