Tetangga Ibu yang Dibakar OTK Hidup-hidup Itu Bilang Begini

Tetangga Ibu yang Dibakar OTK Hidup-hidup Itu Bilang Begini
Jasad Nurintan sebelum dikebumikan. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com - SIMALUNGUN - Pelaku yang diduga menganiaya dan membakar ibu rumah tangga bernama Nurintan Rambe, 45, diperkirakan lebih dari satu orang. 

Kecurigaan itu diungkapkan tetangga korban, Gibson Siahaan. Sebelum kejadian, ia mendengar langkah kaki yang sempat memutar di sekitar rumahnya. 

Diketahui, posisi rumah Gibson berada tepat di depan rumah Nurintan di Gang Hobu Huta III, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Simalungun, Sumut.

“Tadi malam kudengar ada langkah kaki, kemungkinan kuat itu pelakunya. Langkah kaki itu kemudian berlari dan memutar ke arah samping rumahku.” 

“Perkiraanku pelaku lebih dari satu orang. Kemungkinan ada temannya yang sudah menunggu di pinggir jalan lintas itu,” kata Gibson kepada Metro Siantar (Jawa Pos Group).

Namun saat itu, Gibson tak terlalu curiga dan tidak sempat melihat siapa orang yang berlari di sekitar rumahnya tersebut.

Diceritakan Gibson bersama beberapa warga lain yang ada di sana, diduga sebelum melakukan aksinya, pelaku terlebih dulu memutus arus listrik di rumah itu dengan cara menarik saklar pada meteran listrik. 

Hal itu diperkirakan agar wajah pelaku tidak dikenali penghuni rumah.

SIMALUNGUN - Pelaku yang diduga menganiaya dan membakar ibu rumah tangga bernama Nurintan Rambe, 45, diperkirakan lebih dari satu orang.  Kecurigaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News