Tetap Bangga Walau Mallarangeng Bersaudara Dibidik KPK

Tetap Bangga Walau Mallarangeng Bersaudara Dibidik KPK
Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel (kiri) bersama Rizal Mallarangeng (memegang mic) dalam jumpa pers di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (7/12). Foto: Arundono W/JPNN
JAKARTA - Rizal Mallarangeng yakin kedua saudaranya, Andi Alfian Mallarangeng dan Andi Zulkarnaen Mallarangeng tidak terkait kasus korupsi proyek sport center Hambalang. Rizal yang akrab disapa dengan nama Celi itu justru heran Andi Mallarangeng sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kakak saya adalah sedikit orang yang hidupnya tak neko-neko. Karena orangnya menyenangkan, kata orang tampangnya boleh juga. Saya tidak berkata dia tidak punya cacat, tapi tidak ada manusia yang sempurna," kata Rizal dalam jumpa pers di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).

Rizal tidak mau berprasangka buruk bahwa kedua saudaranya menjadi korban skenario politik. Menurutnya, musibah ini telah menjadi risiko atas pengabdian keduanya kepada negara.

Seperti kedua saudaranya, Rizal mengaku lega proses hukum kasus Hambalang berjalan lancar. Ia yakin bahwa proses hukum akan memastikan bahwa kedua saudaranya itu bersih untuk selamanya.

JAKARTA - Rizal Mallarangeng yakin kedua saudaranya, Andi Alfian Mallarangeng dan Andi Zulkarnaen Mallarangeng tidak terkait kasus korupsi proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News