Tetap Jaga Kondisi Fisik

Lim Izin Karena Sakit

Tetap Jaga Kondisi Fisik
Pemain SFC. Foto: Dok.JPNN
PALEMBANG-Sriwijaya FC tetap menggeber latihan terhadap pemain yang tidak di bawa ke Thailand. Latihan itu dilakukan guna menjaga kondisi fisik pemain yang bakal absen.

“Fokus latihan hanyalah untuk penjagaan fisik pemain. Sebab, mereka tidak akan menjalani pertandingan. Dan perlu tetap dipantau kondisi fisiknya,” kata pelatih kiper Sriwijaya FC, Indra Yadi, kemarin (23/5).

Selain fokus pada penjagaan fisik, Indra Yadi juga memberikan materi yang telah diberikan oleh pelatih Ivan Kolev beberapa waktu lalu. “Sisanya hanya pematangan beberapa materi sebelumnya,” lanjutnya.

Latihan yang di gelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabring, kemarin di ikuti enam pemain yang di tinggal di Palembang. Yakni, Keith Kayamba Gumbs, Kim Yong Hee, Jeki Arisandi, Andi Irawan, Ade Suhendra, dan Korinus Fringkeuw. Latihan sendiri di pimpin langsung oleh pelatih kiper Indrayadi.

PALEMBANG-Sriwijaya FC tetap menggeber latihan terhadap pemain yang tidak di bawa ke Thailand. Latihan itu dilakukan guna menjaga kondisi fisik pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News