Tetap Ketat Meski Sama-Sama Kehilangan Dua Pemain Andalan

Tetap Ketat Meski Sama-Sama Kehilangan Dua Pemain Andalan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SIDOARJO - Pusamania Borneo FC dijamu Bhayangkara FC pada pekan ke 22 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (7/10) sore.

Pertandingan diprediksi bakal ketat, meski kedua tim sama-sama tidak dibela dua punggawanya. Pusamania Borneo FC akan tampil tanpa Jeffri Kurniawan dan Lerby Eliandri karena dipanggil membela Timnas. 

Meski datang tanpa pemain andalannya, Pusamania mengaku tak gentar. Sebab, kubu Pusamania menilai kekuatan Bhayangkara FC juga berkurang.

Menurut pelatih Dragan Djukanovic, ada sosok Evan Dimas yang memang menjadi perhatiannya di Bhayangkara. Namun, gelandang muda itu tak bisa ditampilkan.

"Kami pikir, kondisi tim sama. Mereka juga kehilangan dua pemain karena ke Timnas, kami juga. Kekuatan kami berimbang, dan saya pikir sangat mungkin kami meraih poin," kata Dragan Djukanovic, pelatih PBFC.

Ibnu yang dikonfirmasi terkait pernyataan Dragan mengakui kondisi timnya memang tak selengkap biasanya. Tapi, tanpa Evan dan Putu Gede, ada dua pemain yang sudah disiapkan olehnya.

"Lihat saja nanti. Saya yakin peran itu bisa diambil oleh pemain pengganti yang saya siapkan," paparnya.

Dengan kondisi yang relatif sama, kehilangan dua pemain andalan karena Timnas, Ibnu menilai pertandingan akan tetap ketat.

SIDOARJO - Pusamania Borneo FC dijamu Bhayangkara FC pada pekan ke 22 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (7/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News