Tetap Pasang Target Terbaik

Tetap Pasang Target Terbaik
Tetap Pasang Target Terbaik
JAKARTA- Puasa tak menghalangi Eko Yuli Irawan untuk berlatih keras. Buktinya, lifter andalan Indonesia proyeksi Asian Games 2010 tersebut tetap giat berlatih. Bahkan, beban serta intensitas latihannya tak berkurang meski harus menahan lapar selama kurang lebih 14 jam.  "Pak Lukman (pelatih Timnas angkat besi) hanya berpesan agar programnya tidak dikurangi. Karena itu, saya juga tak berniat menguranginya," terang Eko Yuli saat ditemui di markas angkat besi di Pintu Kuning, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

   

Bahkan, Eko juga tak berniat mengurangi jatah total angkatan yang sudah ditetapkan. Dia berharap selama puasa mampu melakukan total angkatan sebanyak 320 kg. Target itulah yang memang menjadi bidikannya untuk berlaga di Asian Games 2010 mendatang.

   

Jika bisa melakukan total angkatan sebanyak itu, Eko yakin bakal mampu menggondol medali. Tidak harus emas, memang. Minimal, dia bisa merebut perunggu dari multieven olahraga yang bakal digeber di Guangzhou, Tiongkok November mendatang tersebut.

   

"Tapi, kalau memang capek ya harus istirahat. Jadinya, sekarang per setnya yang diubah. Kalau biasanya lima set, sekarang tiga set lalu dilanjutkan dua set tambahannya,? imbuh peraih perunggu di Olimpiade 2008 tersebut.

   

JAKARTA- Puasa tak menghalangi Eko Yuli Irawan untuk berlatih keras. Buktinya, lifter andalan Indonesia proyeksi Asian Games 2010 tersebut tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News