Tetap Semangat di Masa Pandemi Bersama B Erl Family

Tetap Semangat di Masa Pandemi Bersama B Erl Family
Komunitas bisnis B Erl Family, yaitu tentang bagaimana membernya bisa tetap berpenghasilan melalui bisnis online di tengah pandemi. Foto: Dok B Erl Cosmetics

jpnn.com, JAKARTA - Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) masih terus  diperpanjang. Kondisi pandemi sekarang ini, tentu memunculkan masalah dari sisi ekonomi.

Di mana dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan di rumah, banyak orang yang harus dengan terpaksa di rumahkan dari tempatnya bekerja atau bahkan kehilangan pekerjaannya.

Keadaannya sedang sulit memang, bisa dikatakan hampir seluruh sektor terdampak. Namun, ada satu hal yang menjadi sorotan komunitas bisnis B Erl Family, yaitu tentang bagaimana membernya bisa tetap berpenghasilan melalui bisnis online di tengah pandemi.

B Erl Family sendiri merupakan komunitas atau pasukan penjualan yang menjual produk B ERL Cosmetics dan produk yang ada di Platform Berlanja, yaitu platform khusus B ERL FAMILY yang menjual produk kesehatan. Yang lebih luar biasanya lagi, di tengah kondisi seperti sekarang ini, B Erl Family meluncurkan sebuah produk baru yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Berawal dari keresahan tentang kondisi sekarang ini, dimana banyak orang yang selama di rumah, kurang memiliki aktivitas fisik, cenderung konsumsi makanan cepat saji, dan belum lagi masalah stress yang bisa menjadi penyebab obesitas.

Sedangkan, obesitas sendiri dapat menjadi penyebab komorbid, seperti diabetes, kolesterol, hipertensi, bahkan penyakit kardiovaskular. Dan, seperti yang kita tahu, Covid-19 akan semakin beresiko jika terpapar pada mereka dengan riwayat komorbid tersebut.

Oleh karena itulah, B Erl Family meluncurkan produk Sameela Slimming Tea di platform Berlanja, yang bersama dengan kehadirannya diharapkan dapat membantu masyarakat tetap hidup sehat, sehingga terhindar dari berbagai penyakit juga sekaligus membantu banyak orang di Indonesia dari sisi ekonomi melalui penjualan produknya.

Semenjak launching di Bulan Juni lalu, Sameela Slimming Tea ini telah banyak menarik perhatian, dengan campaign #HappyLifeLongLife yang mengajak masyarakat untuk diet karena ingin hidup lebih sehat dan lebih bahagia. Bukan karena paksaan orang lain. Karena jika kita merasa bahagia, kita bisa hidup lebih lama juga bisa lebih lama bermanfaat bagi sesama.

Sameela Slimming Tea sendiri merupakan produk pelangsing dalam bentuk teh celup dengan bahan alami pilihan, dengan kandungan utama: Daun teh hijau, daun jati belanda, daun kemuning, dan akar bangle.

Tentu saja manfaatnya dapat membantu menurunkan serta mengontrol berat badan, namun tak hanya itu saja, Sameela Slimming Tea juga dapat bantu meningkatkan pembakaran lemak, membuat kenyang lebih lama, berperan dalam penurunan kolesterol, menstabilkan tekanan darah, melancarkan pencernaan, mengecilkan perut dan sejumlah manfaat lainnya.

Dan usaha diet ini harus pula dibarengi dengan gaya hidup yang sehat, pola makan dengan asupan nutrisi yang baik, serta olahraga. Menjaga kesehatan dengan berbagai langkah tepat, ditambah rutin konsumsi Sameela Slimming Tea, merupakan hal yang penting, terutama di masa sekarang ini. Founder B Erl Family, yang akrab disapa Bunda Eryanie pun mengungkapkan hal serupa

B Erl Family sendiri merupakan komunitas atau pasukan penjualan yang menjual produk B Erl Cosmetics dan produk yang ada di Platform Berlanja, yaitu platform khusus B ERL FAMILY yang menjual produk kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News