TETO Bekerja Efektif Menghilangkan Bau Badan Membandel

TETO Bekerja Efektif Menghilangkan Bau Badan Membandel
Produk TETO Antiperspirant untuk menghilang bau badan aman digunakan oleh ibu hamil. TETO juga sudah memiliki izin edar dari BPOM dan bersertifikasi Halal MUI. Ilustrasi. Foto: Dok. TETO

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia merupakan negara tropis yang mayoritas masyarakatnya banyak beraktivitas dan mengeluarkan keringat. Permasalahan bau badan kerap dialami, karena bakteri hidup  di bagian tubuh yang berkeringat.

“Pemakaian deodorant kurang efektif karena harus dipakai setiap hari. Jadi, kami menciptakan produk yang lebih unggul karena mampu manahan keringat hingga 10 hari tanpa harus dipakai setiap hari. Formulasi TETO yang tidak membuat ketiak hitam dan baju kuning,” kata Director TETO Michael Hendra Kusuma dalam keterangan tertulis, Senin (29/1/2024).

Dia menjelaskan TETO merupakan satu-satunya antiperspirant yang dapat menghilangkan keringat dan bau hingga 10 hari.

TETO Antiperspirant aman digunakan oleh ibu hamil. TETO juga sudah memiliki izin edar dari BPOM dan bersertifikasi Halal MUI.

Produk buatan Indonesia ini memiliki harga kompetitif di bawah Rp 100 ribu untuk pemakaian 8 bulan hingga 10 bulan.

Produknya pun beragam. Pertama, TETO Antiperspirant roll on yang memiliki dua varian, yaitu original dan fresh.

Kedua, TETO Antiperspirant Hand & Foot Spray adalah antiperspirant yang dikhususkan untuk tangan dan kaki varian Greentea dengan keunggulan menahan keringat dan bau pada kaki.

“Kami di bulan Februari 2024 akan meluncurkan TETO varian baru, yaitu TETO Roll On Foot Care Intensive Balm untuk mengatasi kaki pecah-pecah menjadi normal kembali hanya dalam waktu 3 hari," katanya.

TETO bekerja sangat efektif untuk menghilangkan bau badan. Produk buatan Indonesia ini sudah memiliki izin edar dari BPOM dan bersertifikasi Halal MUI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News