Tevez Batal Bela Corinthians

Tevez Batal Bela Corinthians
Tevez Batal Bela Corinthians
SAO PAULO - Carlos Tevez harus melupakan rencananya membela Corinthians. Itu menyusul gagalnya proses kepindahan dari Manchester City ke klub yang juga pernah dibela Tevez pada 2004 sampai 2006 itu.

"Proses transfer striker Manchester City Carlos Tevez tidak terselesaikan dengan alasan membutuhkan waktu lebih banyak dan mengingat bursa transfer di Brazil telah ditutup pada Rabu, 20 Juli 2011," demikian rilis Corinthians di situs resmi klub. "Kami sadar fans kami menginginkannya kembali membela Corinthians. Kami berharap masih memilili kesempatan memilikinya di masa mendatang," tambah rilis tersebut.

Kecuali mepetnya waktu, transfer Tevez memang tidak memiliki ganjalan lain. Corinthians sudah menyanggupi banderol 37 juta pounds (Rp 507 miliar) yang dipatok City. Tevez sendiri sebetulnya juga antusias kembali ke Amerika Latin karena bisa lebih dekat dengan istri dan kedua putrinya.  Tapi, kesempatan untuk kembali ke Brazil masih terbuka buat bomber 27 tahun itu.

Pasalnya,  Corinthians siap melanjutkan perburuan Tevez di bursa transfer Januari 2012. Hanya, rencana itu kemungkinan besar sulit terealisasi karena opsi yang disodorkan Corinthians adalah pinjaman. Sedangkan City hanya ingin melepas Tevez secara permanen.

SAO PAULO - Carlos Tevez harus melupakan rencananya membela Corinthians. Itu menyusul gagalnya proses kepindahan dari Manchester City ke klub yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News