Tevez Capai Kesepakatan dengan Corinthians

Tevez Capai Kesepakatan dengan Corinthians
Tevez Capai Kesepakatan dengan Corinthians
MANCHESTER - Saat pentas Premier League bergulir bulan depan, Manchester City sudah tidak lagi diperkuat Carlos Tevez. Sebab, menurut klaim yang disampaikan kubu City, mereka sudah mencapai kesepakatan soal masa depan bomber timnas Argentina itu. Di mana, Tevez bakal kembali ke klub lamanya Corinthians.

Klub Brazil tersebut pekan lalu sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounds. Tawaran itu ditolak City. Mereka baru mau melepas Tevez jika ada penawaran sebesar 50 juta pounds. Namun, di sela tur pramusim di Amerika Utara, Roberto Mancini selaku manajer City membenarkan telah terjadi kesepakatan antara kedua kubu.

"Ya, kami sudah mencapai kesepakatan dengan Corinthians.  Tapi, sejauh ini Carlos masih berstatus pemain City," ungkap Mancini kepada Sky Sports.

Mancini tak bisa memastikan apakah Tevez sudah mencapai kesepakatan personal dengan Corinthians, meski sudah ada kesepakatan antara kedua klub. "Saya tak tahu soal itu. Saya ulangi, saat ini Carlos masih pemain City. Saya juga  menunggu. Saat ini kami di sini, bekerja dengan orang lain. Kami harus memikirkan hal ini," timpal pria asal Italia itu.

MANCHESTER - Saat pentas Premier League bergulir bulan depan, Manchester City sudah tidak lagi diperkuat Carlos Tevez. Sebab, menurut klaim yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News