Tevez dan Mancini Ribut Lagi

Tevez dan Mancini Ribut Lagi
Tevez dan Mancini Ribut Lagi
MANCHESTER - Disharmonisasi kembali menguncang internal Manchester City. Itu seiring adu mulut antara pelatih Roberto Mancini dan kapten Carlos Tevez di tepi lapangan saat City mengalahkan Bolton Wanderers 1-0 di Premier League Sabtu lalu (4/12).

Adu mulut itu terjadi setelah Mancini menarik keluar Tevez dengan James Milner di menit-menit akhir laga. Keputusan yang kontan memancing emosi Tevez. Striker asal Argentina itu tidak senang karena merasa pergantian dirinya tidak terlalu signifikan.

"Carlos tidak senang dengan pergantian itu, karena sebagai kapten tim dia menginginkan tetap dimainkan setiap menit," kata salah satu teman Tevez yang tidak disebutkan namanya itu kepada Daily Mirror.

Tapi, sebagai pelatih, Mancini berhak menentukan kebijakan apapun dalam tim. Mancini menilai timnya harus mengamankan keunggulan 1-0 lewat gol yang dicetak Tevez pada menit keempat. Kebijakan menarik keluar pemain depan (Tevez) dan menggantinya dengan pemain tengah (Milner) di situasi saat itu juga taktik yang lazim.

MANCHESTER - Disharmonisasi kembali menguncang internal Manchester City. Itu seiring adu mulut antara pelatih Roberto Mancini dan kapten Carlos Tevez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News