Tevez Kian Merapat ke Inter

Tevez Kian Merapat ke Inter
Tevez Kian Merapat ke Inter
MANCHESTER - Carlos Tevez sudah berada di ambang pintu keluar Manchester City. Sudah berulangkali striker asal Argentina itu mengutarakan keinginan angkat kaki dari City of Manchester Stadium, markas City, tapi kali ini lebih serius.

Terlalu sulit bagi bagi City menghentikan keinginan Tevez pada bursa transfer awal musim depan. Apalagi, berdasarkan klaim surat kabar ternama Italia Corriere dello Sport, Tevez telah tinggal selangkah lagi menyepakati deal personal dengan raksasa Italia Inter Milan.

Bukan kabar yang mengejutkan. Pasalnya, sejak awal musim ini, dia sudah pernah dikaitkan dengan Nerazzurri - julukan Inter. Hanya, City ogah melepasnya. Pada bursa transfer tengah musim lalu Tevez juga meminta dimasukkan ke dalam daftar jual, tapi ditolak.

Meski dipercaya sebagai kapten, mantan pemain Manchester United itu tetap saja tidak betah dan dia kerap menyatakannya secara terbuka. Itu jelas mengganggu stabilitas di ruang ganti tim besutan Roberto Mancini tersebut.

MANCHESTER - Carlos Tevez sudah berada di ambang pintu keluar Manchester City. Sudah berulangkali striker asal Argentina itu mengutarakan keinginan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News