Tevez Masuk Skuad Sementara Tango

Tevez Masuk Skuad Sementara Tango
Tevez Masuk Skuad Sementara Tango
BUENOS AIRES - Pintu timnas Argentina belum tertutup buat Carlos Tevez. Buktinya, dari 26 nama yang dirilis pelatih Tango - julukan timnas Argentina  - Sergio Batista untuk Copa America 2011, nama bomber Manchester City itu juga ada di dalamnya. Namun, Batista menegaskan bahwa 26 nama yang dirilis tersebut hanyalah skuad sementara. Artinya, kemungkinan Tevez dicoret masih terbuka.

"Carlitos (panggilan Tevez) adalah satu dari tujuh striker yang masuk list," kata Batista kepada Goal saat mengumumkan skuad sementara Argentina kemarin.

Meski masuk daftar, publik Argentina menilai peluang Tevez masuk skuad permanen sangat kecil. Itu menilik kinerjanya selama membela City musim ini. Bomber lain yang peluangnya juga tipis adalah Diego Milito.

Skuad Tango sendiri, saat ini sudah berkumpul di Buenos Aires untuk melakukan latihan. Sementara, keputusan siapa saja yang bakal resmi membela Argentina baru akan diputuskan pada akhir bulan ini.

Dari ke-26 nama tersebut, nantinya akan dirampingkan lagi menjadi 22 nama. Perampingan dilakukan saat Argentina melakukan uji coba terakhirnya bulan ini. (dns/bas)

BUENOS AIRES - Pintu timnas Argentina belum tertutup buat Carlos Tevez. Buktinya, dari 26 nama yang dirilis pelatih Tango - julukan timnas Argentina 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News