Tevez Paling Diminati Inter

Tevez Paling Diminati Inter
Tevez Paling Diminati Inter
MILAN - Leonardo memasukkan striker Manchester City Carlos Tevez di urutan teratas daftar pemain bidikannya. Namun, pelatih asal Brazil tersebut tidak terburu-buru untuk mendatangkan Tevez ke Giuseppe Meazza, markas Inter.

Berdasarkan klaim talkSPORT, Leonardo baru melayangkan tawaran kepada striker timnas Argentina itu pada bursa transfer awal musim depan. Saat ini, dia masih mengandalkan Diego Milito, Samuel Eto?o, serta Goran Pandev.

Keinginan Leonardo itu sejalan dengan owner Inter Massimo Moratti. Untuk mendapatkan Tevez, mereka siap menggelontorkan dana besar plus Samuel Eto?o sebagai alat tukar. Mereka menyadari sulit bagi City mendapat Tevez tanpa iming-iming Eto'o.

Pertimbangan Leonardo karena sekarang Eto?o telah berusia 29 tahun. Meski masih terrikat kontrak hingga 2014, tapi Leonardo menilai ini peluang yang bagus untuk mendapatkan striker yang lebih muda dan bertenaga bagi lini depan Inter.

MILAN - Leonardo memasukkan striker Manchester City Carlos Tevez di urutan teratas daftar pemain bidikannya. Namun, pelatih asal Brazil tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News