Belum Kantongi Izin

Belum Kantongi Izin
Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
SURABAYA - Dikeluarkan izin pertandingan pembuka Liga Primer Indonesia (LPI) di Solo hari ini belum membuat izin pertandingan di Surabaya mudah keluar. Buktinya panpel Persebaya belum mengantongi izin keamanan dari kepolisian setempat.

Namun demikian, panpel tim berjuluk Green Force tersebut optimistis izin keamanan akan keluar sebelum kick off Persebaya kontra Bandung FC (10/1) mendatang. "Kalau mengacu pada pertandingan di Solo yang izinnya sudah keluar, kami optimistis izin di Surabaya juga akan keluar," tutur Darwis Dunda ketua Panpel Persebaya LPI.

Di sisi lain, Dunda juga mengatakan sejumlah hal yang membuat keluarnya izin tersebut bisa keluar. Di ntaraya, posisi kepolisian sebagai pengayom masyarakat serta tingginya animo publik akan laga LPI.

Sementara Polrestabes Surabaya telah mengirimkan rekomendasi pada Polda Jatim untuk perizinan keamanan pertandingan. "Tugas kita hanya merekomendasikan ke Polda saja. Dan rekomendasi itu sudah kami kirim," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombespol Coki Manurung.

SURABAYA - Dikeluarkan izin pertandingan pembuka Liga Primer Indonesia (LPI) di Solo hari ini belum membuat izin pertandingan di Surabaya mudah keluar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News