Tevez Sulit, Soldado Alternatif

Tevez Sulit, Soldado Alternatif
Tevez Sulit, Soldado Alternatif
OPERASI jantung memaksa Antonio Cassano absen panjang. Karena itu, mau tidak mau AC Milan harus mencari striker pengganti.  Dua bomber sudah mereka dekati, yakni Maxi Lopez atau Carlos Tevez.  Bahkan, untuk Tevez, kubu Milan sempat mengklaim kalau mereka adalah klub yang paling berpeluang untuk menampung bomber Manchester City itu.

Tapi, belakangan Milan mulai meminati Roberto Soldado.  Striker Valencia itu dibidik setelah negosiasi dengan Tevez mulai menemui jalan buntu.  Milan memang sudah mencapai kesepakatan dengan Tevez melalui agennya Kia Joorabchian. Masalahnya, belum ada deal dengan City.  Ini karena City hanya mau melepas Tevez dengan harga cash.  Sementara, Milan ingin merekrutnya dengan status pinjaman.

Belakangan muncul ide dari City untuk melakukan pertukaran pemain. City akan merelakan Tevez, asalkan mereka mendapatkan Alexandre Pato. "Kami sudah melayangkan tawaran ke City. Tapi, kami tidak membicarakan soal pemain dari Milan yang akan dibarter ke City," kata Adriano Galliani, wakil presiden Milan, seperti dikutip Football Italia.

Ketika negosiasi antara Milan dengan City mulai buntu, klub kaya Prancis Paris Saint Germain (PSG) langsung ikut dalam perburuan. PSG sudah menyiapkan dana cash untuk memboyong Tevez.  Hanya, hingga kini kubu City maupun Tevez belum merespons tawaran PSG.

OPERASI jantung memaksa Antonio Cassano absen panjang. Karena itu, mau tidak mau AC Milan harus mencari striker pengganti.  Dua bomber sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News