Mamic: Pemain Berhak Bela Negara!

Mamic: Pemain Berhak Bela Negara!
Mamic: Pemain Berhak Bela Negara!
BANDUNG-Polemik dualisme kompetisi di Indonesia dan larangan bagi pemain Indonesian Super League (ISL) untuk membela timnas Indonesia yang diutarakan ketua umum PSSI, diyakini Pelatih Persib Bandung Drago Mamic hanya sementara.

Pelatih kelahiran Valjevo Kroasia ini mengharapkan jika secepatnya masalah yang terjadi dalam persepakbolaan Indonesia bisa selesai. Menurutnya jika masalah ini terus berlanjut, apa yang dilakukan Djohar sama saja membunuh masa depan sepakbola tanah air.

"Saya berharap situasi seperti ini hanyalah sementara. Jika kejadian ini terus berlanjut, ini sama saja bunuh diri bagi sepakbola Indonesia. Jadi apa yang dilakukan oleh PSSI, sangat tidak wajar jika melarang pemain di ISL bermain untuk timnas, karena pemain punya hak untuk membela negara mereka," ujarnya seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Mengenai nasib keempat pilar timnas di Persib, seperti Nasuha, Hariono, Muhammad Ilham, dan Toni Sucipto, Drago mengaku bahwa dirinya sudah berbicara kepada mereka untuk tetap konsentrasi dulu membela klub, sebab yang mengontrak mereka adalah klub bukan timnas ataupun PSSI.

BANDUNG-Polemik dualisme kompetisi di Indonesia dan larangan bagi pemain Indonesian Super League (ISL) untuk membela timnas Indonesia yang diutarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News