Tevez Tak Masuk Skuad Tango

Tevez Tak Masuk Skuad Tango
Tevez Tak Masuk Skuad Tango
EKSISTENSI Carlos Tevez terancam. Selain kehilangan tempat dari starting eleven Manchester City, Tevez ikut tersisih dari timnas Argentina. Sejak Copa America Juli lalu, Tevez tidak lagi masuk skuad Tango - julukan Argentina - di era pelatih Alejandro Sabella.

Sabella telah mengabaikan Tevez dalam tiga laga. Kemarin, Sabella juga tidak memasukkan nama striker 27 tahun itu dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol bulan depan. Yakni, menjamu Cile (7/10) dan away ke Venezuela (11/10).

"Carlitos (sapaan akrab Tevez, Red) adalah pemain bagus, tapi memang tidak semua pemain bagus terakomodasi dalam skuad karena saya hanya memilih 24 nama," kata Sabella seperti dilansir Ole.

Tevez kali terakhir memperkuat Argentina saat kalah adu penalti 4-5 lawan Uruguay pada perempat final Copa America (16/7). Di mata fans Argentina, Tevez dianggap sebagai biang kegagalan karena menjadi satu-satunya algojo Argentina yang gagal melakukan penalti.

EKSISTENSI Carlos Tevez terancam. Selain kehilangan tempat dari starting eleven Manchester City, Tevez ikut tersisih dari timnas Argentina. Sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News