Tewas Karena Rebutan Lahan

Tewas Karena Rebutan Lahan
Tewas Karena Rebutan Lahan
KETAHUN - Diduga karena sengketa lahan kebun, Joni Simanjuntak (30) tewas bersimbah darah di lokasi kebun sawit miliknya di Desa Lembah Duri Ketahun tepatnya dusun Talang Kantin sekitar pukul 18.00 WIB kemarin. Ia tewas mengenaskan dengan luka tusuk dibagian dada dan sekitar 2 luka sabetan parang di dada.

Sebelum tewas, salah satu warga perempuan yang melintas korban terlibat perkelahian dengan IT yang tak lain tetangga. Namun, warga yang ketika itu sendiri tak berani melerai karena pelaku terlihat menggunakan parang dan memilih memanggil warga lainnya. Pada saat warga datang ke lokasi, ditemukan korban sudah dalam kondisi tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pelaku IT kabur dan masih dalam pengejaran polisi.

Kapolres BU AKBP. Harries Budiharto, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Ketahun AKP. Abdu Arbain menerangkan berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan data yang dihimpun. Diduga perkelahian karena perselisihan lahan perkebunan keduanya yang berdampingan.

"Memang sempat ada warga yang mengatakan jika keduanya memang terlibat perselisihan. Pelaku diduga kesal karena tanaman korban dituding masuk dalam wilayah kebun mereka," kata Abdu.

KETAHUN - Diduga karena sengketa lahan kebun, Joni Simanjuntak (30) tewas bersimbah darah di lokasi kebun sawit miliknya di Desa Lembah Duri Ketahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News