TGB Ajak Seluruh Kader Perindo Genjot Program yang Bermanfaat Bagi Rakyat

TGB Ajak Seluruh Kader Perindo Genjot Program yang Bermanfaat Bagi Rakyat
Dokumentasi - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kanan) dan Ketua Harian Nasional DPP Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi. Foto: Perindo.

jpnn.com - YOGYAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) H Muhammad Zainul Majdi mengajak seluruh kader partainya berjuang memenangkan Pemilu 2024.

Caranya, dengan melakukan percepatan penjaringan suara.

"Verifikasi adalah akhir dan awal langkah untuk menjaring suara dari para pemilih di daerah," ujar TGB.

Dia menyatakan hal tersebut saat memberikan arahan secara daring pada Rapat Koordinasi Wilayah yang digelar oleh DPW Partai Perindo DI Yogyakarta, Minggu (8/1).

Rapat tersebut digelar dalam rangka Persiapan Pemenangan Pemilu 2024.

"Kepada seluruh pengurus DPW, DPD maupun DPC Partai Perindo agar menggenjot program-program yang dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

TGB berpesan kepada pengurus Partai Perindo bernomor urut 16 itu untuk selalu menjaga kekompakan dan semangat serta komitmen untuk berjuang bersama-sama.

"Saya dapat pesan dari Ketua Umum Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo untuk selalu menjaga semangat berjuang bersama-sama. Ketum sangat menggarisbawahi hal ini karena memang tidak bisa bekerja sendiri-sendiri," ujarnya.

TGB mengajak seluruh kader Partai Perindo untuk menggenjot program yang bermanfaat bagi rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News