Sabtu, 22 September 2018 – 10:16 WIB

TGB Diyakini Mampu Ciptakan Pemerintahan yang Bersih

Senin, 16 April 2018 – 19:17 WIB
TGB Diyakini Mampu Ciptakan Pemerintahan yang Bersih - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Rindu akan terwujudnya pemerintahan yang bersih di level nasional, Garda Pemuda Balikpapan (GPB) menyatakan dukungannya terhadap Tuan Guru Bajang Dr. H. Zainul Majdi, MA.

"Kami yakin beliau mampu menciptakan pemerintahan yang bersih di level daerah, beliau akan mampu menciptakan pemerintahan yang bersih di level nasional," kata Koordinator GPB Rizqi Usman dalam siaran tertulisnya, Senin (16/4).

Usman mengatakan, sebagai bagian dari kaum muda yang ingin memajukan bangsa, GPB berupaya mengawal berbagai kebijakan pemerintah daerah agar berpihak kepada rakyat.

Upaya GPB ini, menurut dia, sejalan dengan apa yang sudah dijalankan Tuan Guru Bajang selama memimpin Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam dua periode.

"Selama memimpin NTB, Tuan Guru Bajang Dr. H. Zainul Majdi,MA terbukti mampu menciptakan pemerintahan yang bersih dan pro rakyat," tegas Usman.

Salah satu bukti keberhasilan TGB itu, kata Usman, penghargaan Leadership Award 2017 kepada TGB.

"Itu bukan penghargaan sembarangan, ada penelitian mendalam dari tujuh orang pakar dan hasilnya menegaskan kalau beliau adalah tokoh berprestasi, berintegritas dan berpengaruh dengan ketokohan dan leadership yang baik," kata Usman.

Penilaian itu, ditinjau dari ditinjau dari aspek kepemimpinan birokrasi dan kepemimpinan sosial. TGB dinilai sebagai pemimpin yang mampu menepati visi-misi sesuai janji kampanye, memiliki kredibilitas, dan akseptibilitas dalam menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar