TGB Zainul Majdi Gabung Perindo, NasDem NTB Tak Goyang

TGB Zainul Majdi Gabung Perindo, NasDem NTB Tak Goyang
Politikus NasDem, Syamsul Lutfhi menyatakan bergabungnya TGB Zainul Majdi ke Perindo tidak akan membuat partainya goyang. Foto: BKN PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Syamsul Lutfhi menyatakan bergabungnya Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi sebagai ketua harian Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tidak akan membuat internal Nahdlatul Wathan dan Partai NasDem di Nusa Tenggara Barat (NTB) goyah.

Dia megatakan hal itu justru membuat Partai NasDem bertambah solid dan kompak menuju Pemilu 2024.

"Walaupun TGB sudah di Perindo, tetapi dua adiknya yakni Wakil Gubernur NTB sekaligus Ketua DPW NasDem NTB Sitti Rohmi Djalilah dan saya berkomitmen tetap membesarkan Partai NasDem," kata Syamsul Lutfhi dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Rabu (17/8).

Menurut Syamsul, warga NTB wajib mendukung NasDem, pasalnya kebijakan politik partai besutan Surya Paloh itu selalu mengedepankan kepentingan rakyat termasuk masyarakat di NTB. 

Syamsul mengaku akan kembali bertarung pada Pileg 2024 untuk memperkuat barisan dan membesarkan NasDem di NTB, dia.

"Saya kembali maju melalui Partai NasDem," ujar anggota Komisi II DPR RI itu.

Eks Wakil Bupati Lombok Timur itu juga menargetkan NTB bakal menjadi lumbung suara bagi NasDem di Pemilu 2024 dengan meraih suaranya yang maksimal.

"Dari dua daerah pemilihan di NTB, kami menargetkan meraih dua kursi DPR RI. Satu kursi per dapil," imbuh dia.

Politikus NasDem, Syamsul Lutfhi menyatakan bergabungnya TGB Zainul Majdi ke Perindo tidak akan membuat partainya goyang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News