Thai Lion Air: Maaf, Kami 90 Persen Tak Pernah Delay

Thai Lion Air: Maaf, Kami 90 Persen Tak Pernah Delay
Ilustrasi. Foto: avionale

jpnn.com - BANGKOK - Baru berusia dua tahun, Thai Lion Air menegaskan kepercayaan dirinya bisa bersaing dalam bisnis penerbangan di Negeri Gajah Putih. 'Anak' Lion Air itu kini bersaing ketat dengan Thai Airways dan Nok Air di Thailand.

Direktur Thai Lion Air, Darsito Hendroseputro mengatakan, meski masih muda, maskapai yang dia pimpin punya semua modal penting untuk memberi kepuasan kepada penumpang dan menjadi yang terdepan di Thailand.

"Kami punya 2.300-an pegawai, 90 persen orang Thailand. Mereka lah yang menjadi tulang punggung kami berjuang berkompetisi di kerasnya persaingan dunia penerbangan di Thailand," kata Darsito saat berbincang dengan JPNN di Asiatique, Bangkok, Jumat (29/1) malam.

Sosok direktur yang merupakan mantan penerbang TNI AL itu menyebutkan, saat ini Thai Lion Air masih memprioritaskan penerbangan domestik. "Turis domestik di Thailand itu banyak, banyak sekali. Itu yang kami incar. Bukan berarti kami tidak punya rencana atau program destinasi internasional. Namun pasarnya sekarang yang jelas adalah domestik. Kami di sana," kata Darsito.

Soal kepuasan penumpang, Darsito mempersilakan JPNN menanyakan langsung kepada konsumen, namun dia menjamin Thai Air Lion terbilang tak pernah delay kecuali situasi force majeure. "Maaf, kami 90 persen (tak pernah delay)," ujar Darsito. (adk/jpnn)

BANGKOK - Baru berusia dua tahun, Thai Lion Air menegaskan kepercayaan dirinya bisa bersaing dalam bisnis penerbangan di Negeri Gajah Putih. 'Anak'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News