JPNN.com

Thailand Bikin Indonesia Gagal Pertahankan Gelar Juara Piala AFF U-15

Rabu, 07 Agustus 2019 – 20:26 WIB Thailand Bikin Indonesia Gagal Pertahankan Gelar Juara Piala AFF U-15 - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Timnas Indonesia U-15 takluk 0-2 dari Thailand U-25 di semifinal Piala AFF U-15 di Kampus Chonburi Stadium, Rabu (7/8) malam. Kekalahan ini bukan hanya membuat Indonesia gagal ke final, tapi juga gelar juara bertahan melayang.

Strategi untuk menekan tuan rumah sejak menit awal sejatinya sudah berjalan baik. Terbukti, belum genap lima menit laga berjalan, duabpekuang bagus didapatkan Indonesia.

Sayang, performa lini belakang Thailand cukup bagus untuk mementahkan peluang tersebut. Marselino Ferdinan juga sempat mendapatkan peluang pada menit ketujuh, sayangnya Kadiej Rungkitwattananukul, kiper Thailand U-15, bisa mengamankannya.

BACA JUGA: Pengakuan Sherly Marlita, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar

Praktis selama 15 menit awal, Indonesia cukup dominan dan bisa membuat pemain Thailand panas dingin menahan gempuran.

Peluang pertama bagi Thailand baru datang menit ke-16. Anucha Somonwat melepaskan tembakan, tapi masih menyamping.

Meskin bisa saling menciptakan peluang, kedua tim belum bisa mengubah kedudukan. Sampai laga masuk masa jeda, skor tetap bertahan 0-0.

Alur permainan berubah pada babak kedua. Indonesia yang awalnya dominan di menit awal laga, kini balik ditekan. Sempat terjadi kemelut di kotak penalti Indonesia, namun beruntung sepakan pemain Thailand masih melebar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...