Bantai Myanmar Lima Gol Tanpa Balas, Indonesia Bertengger di Puncak Klasemen

Bantai Myanmar Lima Gol Tanpa Balas, Indonesia Bertengger di Puncak Klasemen
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-15. Foto: PSSI

jpnn.com, CHONBURI - Timnas Indonesia U-15 berhasil menaklukkan Myanmar U-15 dengan skor 5-0 pada laga Grup A Piala AFF U-15 di Stadion Kampus Chonburi, Thailand, Minggu (4/8).

Brace Faizal Shaifullah serta sumbangan satu gol, masing-masing dari Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, dan Muhammad Valeron, membuat Indonesia sementara memimpin grup A.

BACA JUGA: Listrik Padam, Seluruh Penumpang MRT yang Terjebak di Bawah Tanah Berhasil Dievakuasi

Performa Indonesia cukup apik di babak pertama. Sama-sama memperagakan gaya main cepat, Skuat Garuda Muda unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama.

Faizal dan Marselino mencetak gol kemenangan di 40 menit babak pertama. Di level U-15, laga memang hanya digelar dalam waktu 2x40 menit.

Keunggulan Indonesia menjadi 3-0 pada awal babak kedua, aksi Faizal Shaifullah yang melepaskan tembakan keras, tak mampu diantisipasi kiper Myanmar.

Indonesia kembali mengubah kedudukan pada menit ke-54. Ialah Ruy Arianto yang memaksa kiper lawan, Htet Arkar Win, memungut bola untuk kali keempat.

BACA JUGA: Sembunyikan Sabu-sabu di BH dan Celana Dalam, Oknum PNS Ditangkap Petugas Bandara

Timnas Indonesia U-15 berhasil menaklukkan Myanmar U-15 dengan skor 5-0 pada laga Grup A Piala AFF U-15 di Stadion Kampus Chonburi, Thailand, Minggu (4/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News