Thailand Merajalela, Patricia Sinolungan Harapan Indonesia

Thailand Merajalela, Patricia Sinolungan Harapan Indonesia
Pegolf beraksi di Himbara World Junior Golf Championship (HWJGC) presented by Ciputra Group. Foto: Damai Indah Golf

jpnn.com, JAKARTA - Pegolf Indonesia Patricia Sinolungan masih memiliki peluang merebut juara kelas A dan B putri pada Himbara World Junior Golf Championship (HWJGC) presented by Ciputra Group.

Namun, dia harus tampil maksimal pada putaran final di Damai Indah Golf, Partai Indah Kapuk (PIK) Course, Jumat (8/6).

Sebab, persaingan di kelas A dan B putri di HWJGC cukup ketat hingga Kamis (7/6/2018).

Pegolf Australia Hannah Reeves menyodok ke posisi atas setelah menyelesaikan putaran kedua dengan skor 69 (tiga-di bawah par) dan mengumpulkan skor total 140 (empat-di bawah par).

Pegolf yang bermain di Kelas A itu hanya unggul satu pukulan dari Phannarai Meesom-us (Thailand) dari Kelas B yang juga membukukan skor 69.

Phannarai sebenarnya sempat memimpin dengan skor total enam-di bawah par hingga hole 16.

Namun, di hole 17, dia mendapat quadruple bogey (9) sehingga skornya tergerus menjadi dua-di bawah par. Beruntung, Phannarai masih bisa menyelesaikan hole 18 hole dengan birdie.

Jenny Ham (Thailand) dari Kelas A menyusul di posisi ketiga dengn skor total 145 (satu-di atas par).Sementara itu, pegolf harapan Indonesia Patricia Sinolungan masih terus membuntuti tiga pegolf di atasnya dengan skor total 146 (dua-di atas par).

Patricia Sinolungan masih memiliki peluang merebut juara kelas A dan B putri pada Himbara World Junior Golf Championship (HWJGC) presented by Ciputra Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News