Thalita Latief Takut Banget Anaknya Disandera Gadget

Thalita Latief Takut Banget Anaknya Disandera Gadget
Thalita Latief. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Nampaknya sudah jadi pandangan umum di kalangan selebritas bahwa gadget punya dampak buruk bagi perkembangan anak.

Buktinya, banyak di antara mereka yang melarang atau membatasi anak menggunakan gadget.

Salah satunya adalah Thalita Latief. Dia bahkan sebisa mungkin tidak memberikan putranya, Rafello Dimitri Rizky kesempatan untuk memainkan gadget.

“Awalnya lihat pengalaman orang. Ada anak yang cuek sama orang tua, engga mau berinteraksi karena fokus dengan gadget. Karena itu aku punya ketakutan sendiri. Jadi aku sebisa mungkin engga kasih Rafello main gadget,” katanya dalam acara talk show.

Toh, kata Thalita, dirinya sendiri tumbuh dewasa tanpa ada pengaruh gadget. Dan terbukti semua baik-baik saja.

“Seminimal mungkin aku batasi dia dengan gadget. Sekali-kali bolehlah, misal kalau lagi ngumpul terus yang lain maen gadget, kan engga mungkin dilarang juga,” paparnya.

Untuk mengalihkan perhatian Rafello dari gadget, Thalita mengaku sampai rela menghabiskan waktunya untuk putranya yang  lahir pada 2012 silam.

“Aku bikin dia nikmatin waktunya dengan bermain. Kayak main lego, gambar, dia suka banget gambar soalnya. main di kebun atau main bola. Hasilnya, dia cukup responsif anaknya,” ucapnya. (zul/pojoksatu)


Nampaknya sudah jadi pandangan umum di kalangan selebritas bahwa gadget punya dampak buruk bagi perkembangan anak.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News