The Aesthetics Skin Kerja Sama dengan Kimia Farma Laboratorium Hadirkan Klinik Baru

The Aesthetics Skin Kerja Sama dengan Kimia Farma Laboratorium Hadirkan Klinik Baru
The Aesthetics Skin dan Kimia Farma Laboratorium kerja sama menghadirkan klinik baru Cabang Kalideres, Jakarta, Selasa (9/5). Foto: Dok. The Aesthetics Skin

jpnn.com, JAKARTA - Klinik kecantikan The Aesthetics Skin mengumumkan kerja sama dengan Kimia Farma Laboratorium, perusahaan jaringan laboratorium medis dan klinik di Indonesia.

Kerja sama tersebut menghasilkan klinik kecantikan baru di cabang Kalideres, Jakarta.

Klinik baru resmi diluncurkan pada 9 Mei 2023, serta menjadi klinik kolaborasi pertama dari banyak klinik lainnya yang akan datang.

Kemitraan antara The Aesthetics Skin dan Kimia Farma Laboratorium bertujuan untuk memberikan layanan kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi kepada pelanggan Kimia Farma di Indonesia.

Terletak di gedung Kimia Farma Klinik & Laboratorium lantai 2 dan 3 cabang Kalideres, klinik kecantikan menawarkan berbagai layanan, termasuk perawatan wajah, regenerasi kulit, dan konsultasi medis.

Pelanggan kini dapat menikmati layanan satu atap untuk semua kebutuhan kecantikan dan kesehatan.

Cabang Kalideres dilengkapi dengan fasilitas modern, peralatan canggih, dan tim dokter serta ahli kecantikan yang berpengalaman.

"Peluncuran Klinik yang berkolaborasi dengan The Aesthetics Skin membawa harapan untuk terus tumbuh bersama-sama sebagai mitra bisnis dan mengembangkan ekspansi bisnis kami pada bidang kecantikan," kata Ardhy Nugrahanto Wokas, selaku Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika.

Klinik kecantikan The Aesthetics Skin mengumumkan kerja sama dengan PT Kimia Farma Diagnostika, perusahaan jaringan laboratorium medis dan klinik...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News