Resmikan Kantor Baru, GSK Indonesia Ungkap Komitmen untuk Masyarakat

Resmikan Kantor Baru, GSK Indonesia Ungkap Komitmen untuk Masyarakat
Presiden Direktur GSK Indonesia Manishkumar Munot sedang memberikan penjelasan soal kantor baru GSK Indonesia di Menara Standard Chartered Lt. 19, Jakarta, Selasa, 9 Mei 2023. Foto: Dok. GSK Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan kesehatan global di bidang biofarmasi, GlaxoSmithKline (GSK) Indonesia terus berkomitmen untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap obat-obatan dan vaksin yang inovatif.

Semua dilakukan dengan menggabungkan sains, teknologi, serta talenta-talenta berbakat untuk bersama-sama menanggulangi berbagai penyakit.

Demi mendorong misi tersebut, GSK Indonesia meresmikan kantor baru di Menara Standard Chartered, lantai 19, Jakarta pada Selasa (9/5).

Acara dihadiri oleh Luis Arosemena (Senior Vice President GSK Emerging Markets), Oliver Richards (Country Director UK Department for Business and Trade - Kedutaan Besar Inggris Untuk Indonesia dan Timor Leste), Dr. Dra. Agusdini Banun Saptaningsih, Apt, MARS, Setiaji, S.T., M.Si, karyawan GSK Indonesia, dan lainnya.

Kantor baru GSK Indonesia memiliki desain modern dengan sentuhan alam, namun tetap mengusung budaya tradisional Indonesia.

Semua terinspirasi dari tujuan perusahaan untuk menyatukan sains, teknologi, dan talenta yang diekspresikan melalui tempat kerja yang dinamis.

Tujuannya yakni mendorong berkembangnya tenaga kerja yang terampil, sehingga dapat melahirkan inovasi-inovasi baru.

Manishkumar Munot, Presiden Direktur GSK Indonesia mengatakan bahwa GSK Indonesia berupaya untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan jutaan masyarakat Indonesia.

Salah satu fokus yakni memprioritaskan inovasi untuk vaksin serta obat-obatan sehingga kita bersama bisa mencegah dan mengobati penyakit.

"Kami terus melakukan peningkatan atas kinerja dan pertumbuhan, salah satunya dengan menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat bagi karyawan melalui pembukaan kantor baru yang sesuai dengan kebutuhan karyawan dan tujuan perusahaan," kata Manishkumar Munot.

Perusahaan kesehatan global di bidang biofarmasi, GlaxoSmithKline (GSK) Indonesia terus berkomitmen untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap obat-obatan...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News