The Body Shop Berbagi Kisah Suksesnya, Simak

The Body Shop Berbagi Kisah Suksesnya, Simak
Aryo Widiwardhono selaku CEO The Body Shop.Foto: Tangkapan layar zoom webinar “CEO2CEO: Build Purposeful Career & Business: The Body Shop Case, Rabu (30/3).

jpnn.com, JAKARTA - Seiring berkembangnya zaman yang selalu berubah, kriteria seorang CEO yang visionaris sangat dibutuhkan saat ini.

CEO The Body Shop Aryo Widiwardhono menyampaikan bahwa  perusahaan perlu mempersiapkan CEO dengan mental baja yang kuat dan tangguh.

Tips itu rupanya secara konsisten dilakukan oleh Aryo untuk mengembangkan perusahaan hingga membawa The Body Shop ke posisinya sekarang.

"Di penghujung 2020, The Body Shop® Indonesia berhasil memenangkan dua kategori penghargaan dari PT Wasteforchange Alam Indonesia (Waste4Change)," ujar Aryo dalam webinar “CEO2CEO: Build Purposeful Career & Business : The Body Shop Case, Rabu (30/3).

Dua kategori tersebut adalah Zero Waste to Landfill atas upaya pengurangan sampah yang berakhir di tempat pemrosesan akhir sampah (TPA) dan Extended Producer Responsibility atas upaya melakukan pertanggungjawaban terhadap sampah dari pelanggan.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan The Body Shop® dalam mengurangi sampah yang menumpuk di lingkungan dan TPA.

Sejak 2008, The Body Shop aktif berkontribusi dalam pengurangan timbunan sampah kemasan di Indonesia melalui program Bring Back Our Bottles (BBOB).

Aryo mengatakan bahwa The Body Shop  berkomitmen untuk membantu melindungi bumi ini, membela hak asasi manusia, meningkatkan kepercayaan diri, mendukung Community Fair Trade, dan memastikan semua produk kami bebas dari penyiksaan terhadap binatang.

Seiring berkembangnya zaman yang selalu berubah, kriteria seorang CEO yang visionaris sangat dibutuhkan saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News