The Changcuters Bakal Gila-gilaan Bareng Marilyn Manson di Jepang

The Changcuters Bakal Gila-gilaan Bareng Marilyn Manson di Jepang
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – The Changcuters punya kesempatan unjuk gigi dalam event musik internasional. Band rock and roll asal Bandung itu akan tampil di Summer Sonic 2015 di Osaka, Jepang, 15-16 Agustus nanti.

Tria dkk bakal gila-gilaan bareng beberapa musisi kelas dunia. Mereka di antaranya ialah The Prodigy dan Marilyn Manson.

"Jiper (takut) sih enggaklah. Kami mempelajari situasinya dulu, lihat band lain yang tampil kayak gimana di YouTube. Kami jangan sampai bikin malu nama Indonesia di sana," ungkap Tria, sang vokalis dalam jumpa pers di Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/8) sore.

Tria menambahkan, The Changcuters akan berangkat ke Jepang pada 13 Agustus nanti. Mereka sudah berkomitmen mengharumkan Indonesia dalam festival musik bergengsi tersebut.

"Lagu, Bahasa Indonesia. Enggak perlu kami translate ke Bahasa Jepang atau Inggris. Karena buat kami, itu bisa jadi kelebihan sebagai band Indonesia. Sekalian ngajarin Bahasa Indonesia gitu deh di Jepang," kata Tria. (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – The Changcuters punya kesempatan unjuk gigi dalam event musik internasional. Band rock and roll asal Bandung itu akan tampil di Summer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News