The Citizen Buru Henry

The Citizen Buru Henry
The Citizen Buru Henry
LONDON - Skuad penuh bintang Manchester City belum juga membuat klub kaya raya itu berhenti berburu. Kali ini, manajemen tim yang dibesut Roberto Mancini itu melontarkan niat untuk menggaet striker Barcelona Thierry Henry. 

   

Sebenarnya, City sudah pernah mengutarakan keinginan tersebut. Namun, saat itu Henry mengaku ingin memenuhi kontrak dengan Barca yang baru berakhir 2011 mendatang. Namun, niat itu kembali muncul setelah Henry sulit mendapatkan tempat utama di skuad Josep Guardiola beberapa bulan terakhir ini. Apalagi, tukang gedor timnas Prancis itu sempat menyatakan siap dijual.

   

Nah, ternyata Henry kembali menemukan bentuk terbaik saat Barca membabat Racing Santander 4-0 Sabtu malam lalu. Dia tampil sejak menit pertama, dan menyumbangkan satu gol buat Blaugrana. Guardiola pun menegaskan bahwa dia masih mempercayai Henry.

   

Namun, kubu City seolah mengabaikan fakta tersebut. Berdasarkan kabar yang dilansir Sunday Mirror, The Citizen"sebutan City" yakin gol tersebut tidak akan mengubah posisi Henry di Barca. Sikap Guardiola selama ini menunjukkan bahwa Henry tidak masuk dalam rencana skuadnya musim depan.

   

LONDON - Skuad penuh bintang Manchester City belum juga membuat klub kaya raya itu berhenti berburu. Kali ini, manajemen tim yang dibesut Roberto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News