The Clinic Beautylosophy, Solusi Hair Transplant Pertama di Indonesia

The Clinic Beautylosophy, Solusi Hair Transplant Pertama di Indonesia
Robotic hair transplantation. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - The Clinic Beautylosophy sebagai pionir klinik bedah plastik dan estetik menyempurkanan layanan hair center dengan menghadirkan layanan robotic hair transplantation.

Transplantasi rambut robotika menggunakan alat restorasi rambut robotik ARTAS® merupakan evolusi metode tindakan terkini di dunia.

Tindakan ini memiliki sistem transplantasi rambut dengan yang menggunakan teknologi Intelegensi Artifisial (AI).

Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik The Clinic Beautylosohopy Cipete Nilam Permatasari mengatakan mesin ARTAS® menghilangkan kendala metode hair transplant konvensional dengan menggantikan kinerja mekanik manusia sehingga menghilangkan faktor kelelahan.

Adapun mesin ARTAS® ini tetap dikendalikan oleh tenaga profesional yang kompeten agat tepat sesuai kebutuhan pasien.

Di The Clinic Beautylosophy, metode ini dikerjakan langsung oleh dokter bedah plastik dan didukung dengan team yang telah tersertifikasi.

Team terdiri atas 14 dokter dan delapan tenaga medis dengan ke khususan di bidang perawatan rambut dan selalu mengikuti tren perawatan dunia.

"Kelebihan dari metode ini ialah tindakan yang cepat dan nyaman bagi pasien sehingga hasilnya lebih alami," ujar Nilam pada pers conference, Senin (6/6).

The Clinic Beautylosophy sebagai pionir klinik bedah plastik dan estetik menyempurkanan layanan hair center dengan menghadirkan layanan robotic hair

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News