The Flowers Siapkan Kejutan Besar di Synchronize Fest 2019

The Flowers Siapkan Kejutan Besar di Synchronize Fest 2019
The Flowers. Foto: The Flowers

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik The Flowers menyiapkan sebuah kejutan untuk para penonton Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, 4-6 Oktober 2019. Mereka berencana meluncurkan album terbaru.

"Album sudah ready, tinggal memilih lagu-lagu yang masuk," kata drummer The Flowers Dado Darmawan saat berbincang dengan JPNN.Com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8)

The Flowers menyiapkan belasan lagu untuk album ketiganya. Semua akan didominasi lagu-lagu rock n roll ala band yang berdiri sejak 1996 itu.

BACA JUGA: Balkonjazz Festival 2019 Digelar Gratis untuk Penonton

Namun, para personel yakni Dado Darmawan, Njet Barmansyah, Eugen Bounty, Boris P Simanjuntak, dan Vian Debass masih menyeleksi materi yang layak dimasukkan.

"Kami punya sekitar 16 lagu. Belum tahu yang nantinya masuk (album). Mungkin sembilan atau lebih," ujar Dado.

Menurut Dado, album The Flowers saat ini memasuki tahap pembuatan artwork. Dia dan rekan memercayakan pengerjaan cover album kepada Morgan Rajasinga.

The Flowers merilis album perdananya berjudul 17 Tahun Keatas pada 1997. Album itu sukses besar menghasilkan hit seperti Tolong Bu Dokter, Gak Ada Matinya, dan Boncos.

Grup musik The Flowers menyiapkan sebuah kejutan untuk para penonton Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, 4-6 Oktober 2019. Mereka berencana meluncurkan album terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News