The Gunners Dekati Parejo

The Gunners Dekati Parejo
Daniel Parejo. Foto: vcfcentral.com
KREATIFITAS di lini tengah Arsenal menurun setelah ditinggalkan duo andalannya Cesc Fabregas dan Samir Nasri pada bursa transfer awal musim lalu. Kedatangan Mikel Arteta dari Everton belum mampu menutupi lubang itu.

Makanya, mulai sekarang manajer Arsenal Arsene Wenger sudah melakukan perburuan pemain untuk digaet pada bursa transfer tengah musim nanti. Mereka membutuhkan tambahan gelandang lagi dan yang dibidik adalah gelandang muda Valencia Daniel Parejo.

Kebetulan, Parejo juga sepertinya kesulitan mendapatkan tempat di Valencia. Sejak bergabung, dia belum juga mendapatkan kepercayaan dari pelatih Valencia Unai Emery. Situasi yang membuat Parejo gusar karena dia berambisi bermain di Olimpiade 2012.

Nah, bila jarang dimainkan Valencia, maka peluangnya untuk bergabung dalam skuad Spanyol yang disiapkan untuk Olimpiade 2012 bakal berkurang. Sekalipun dia menjadi bagian penting dari skuad Spanyol yang memenangkan Euro U-21, Juni lalu.

KREATIFITAS di lini tengah Arsenal menurun setelah ditinggalkan duo andalannya Cesc Fabregas dan Samir Nasri pada bursa transfer awal musim lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News