The Help Berjaya di SAG Awards

The Help Berjaya di SAG Awards
The Help Berjaya di SAG Awards
LOS ANGELES - Prestasi tiga piala Golden Globe dan sepuluh nominasi Oscar 2012 tidak cukup membuat The Artist melanjutkan dominasi di SAG (Screen Actor Guild Awards). Film bisu asal Prancis itu hanya meraih Best Actor untuk Jean Dujardin. Justru The Help yang berjaya dengan tiga penghargaan di antara empat nominasi dalam acara yang berlangsung pada 29 Januari tersebut.

Dalam SAG yang dihelat di Shrine Auditorium, Los Angeles itu, The Help meraih Best Actress untuk Viola Davis, Best Supporting Actress oleh Octavia Spencer, dan Best Cast untuk seluruh pemerannya.

Kemenangan tersebut tentu memberikan dukungan besar bagi The Help saat bersaing di Oscar pada 26 Februari mendatang. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu mendapatkan tiga nominasi di ajang tersebut. Yaitu, Best Picture, Best Actress (Viola Davis), plus Best Supporting Actress (Octavia Spencer dan Jessica Chastain).

Viola Davis yang meraih piala untuk Best Actress sangat berterima kasih kepada aktris Afro-Amerika lain di The Help. Orang yang sangat menginspirasinya itu adalah Cicely Tyson yang kebetulan hadir di seremonial SAG. Davis juga membicarakan impian besarnya menjadi artis semasa kecil. Dengan raihan itu, dia ingin menginspirasi orang lain untuk mewujudkan hal serupa.

LOS ANGELES - Prestasi tiga piala Golden Globe dan sepuluh nominasi Oscar 2012 tidak cukup membuat The Artist melanjutkan dominasi di SAG (Screen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News